YM CENTER

SMS CENTER

0853 8441 3888
0853 8441 6888
0853 8441 3999
0853 8441 6999
0857 8955 5000
0857 8955 5999
0857 5826 4777
0857 5826 2333
0878 9957 0777
0819 5737 4333
0896 3101 6444
0897 8975 000

VISITOR

HUBUNGI KAMI

Alamat

Komplek Pasar Kalidadi Kalirejo Lampung Tengah

082880113977

Waktu Layanan Transaksi 24 Jam
Deposit Senin s/d Sabtu
07:00 s/d 20:00 WIB
Deposit Minggu
12:00 s/d 20:00 WIB
Layanan Komplain Senin s/d Sabtu
07:00 s/d 21:00 WIB
Layanan Komplain Minggu
09:00 s/d 20:00 WIB
Axioma Pulsa Elektrik. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Syarat dan ketentuan

Syarat dan ketentuan

MOHON   PERHATIAN   WAJIB  DI   BACA

Pulsa tidak masuk
jawab.
transaksi  sukses  tapi  pulsa  tidak  masuk  dan  saldo terpotong  jika  terjadi  demikian pastikan  nomer hp yg  di  isi  pastikan benar,  jika perlu di miscall apakah  nomer  tersebut  benar, kesalahan pengetikan nomer di  luar  tanggung  jawab kami.

Nomer  sudah  benar  tapi  pulsa  tidak  masuk dan saldo terpotong
jawab.
Jika  nomer  benar  kami  akan  segera  cek  nomer  tersebut  dan  kami  akan  komplenkan  nomer tersebut ke provider/supliyer kami, berhubung  dari  supliyer  maksimal  komplen  pulsa tidak masuk  1X24 jam, jadi mohon dan harap bersabar menunggu selama 24 jam  utk hasil  komplenan,  jadi  jangan  ada  pembatalan sebelum  mendapatkan  hasil  komplenan  saldo  akan  kami  kembalikan  jika  hasil  komplenan  telah dikembalikan  juga  dari  provider  kami usahakan  secepatnya  untuk  hasil nya dan saldo anda akan kami kembalikan juga.

Reply transaksi  lama / lambat tidak seperti biasay cepat
jawab
Jika  transaksi  blm  mendapatkan  reply  sukses  ataw  gagal  silahkan  kirim  ulang  ke no sms centre lain., trx  kode  dan  nominal  yg sama tidak bisa di isi  2 kali  jadi jangan khawatir saldo terpotong 2 kali,  penyebab transaksi  yg  lambat  bisa  di  sebabkan  sinyal  yg  kurang bagus sehingga  sms blm sampai  ke nomer sms centre  kami  bisa  juga  dari  provider / supliyer  sedang  mengalami  ganguan  sehingga transaksi menjadi lambat sekali.

Apakah bisa transaksi yg pending bisa di batalkan??
jawab.
Transaksi  yg  pending  dan  sudah  di  proses  tidak  bisa di batalkan kami  tidak  bertanggung  jawab  jika ada  pembatalan  se pihak .

Setiap Komplen Ko Lama di Jawab.???
jawab.
Mohon  pengertian  nya  jika  komplen  lama  di  jawab  kami  usahakan  komplenan anda secepat mungkin kita jawab  berhubung  komplenan  yg  masuk banyak sekali ke kami , jika terjadi ganguan dari provider , jadi kami  jawab satu persatu. jadi  harap  sabar  dan  kerja  samanya  pelayanan komplen kami usahakan terbaik sopan  santun  dalam  komplen  juga harus di jaga komplen cukup 1kali  jika sudah kami jawab transaksi dalam  pengisian  pulsa  tidak  selamanya  lancar  pasti  ada  saja  keterlambatan  dalampengisian pulsa.

Kenapa Transaksi Saya Gagal Terus Padahal Nomer yanh mau di isi sudah benar??
jawab.
Jika  nomer  benar  dan  transaksi  gagal  terus, karna di sebabkan provider / supliyer kami  sedang mengalami  ganguan  itu biasa  ya di  lakukan oleh kami / cs server agar tidak terjadi penumpukan transaksi yg pending  ataw  proses  cobalah 10 menit  kemudian  untuk menggulang.

Cek  Transaksi 
maksimal  cek  transaksi adalah 3 hari. jika  anda  komplen / cek  transaksi  lebih  dari 3 hari tidak  akan  kami  layani  di  karnakan  data  sudah  kami hapus 

Nomer  sudah  benar  tapi  pulsa  tidak  masuk   dan  saldo  terpotong ,   anda wajib  menunggu selama  24 jam  uang  jangan di kembalikan  kepada  pembeli pulsa/konsumen anda , jika  dlm  24 jam  pulsa  masih  tidak  masuk saldo  akan  di kembalikan  inggat hal ini di mungkin kan akan anda alami   jadi  jangan  ada  pembatalan sebelum  mendapatkan  hasil  komplenan ,  saldo  akan  kami  kembalikan  jika  hasil  komplenan  telah dikembalikan  juga  dari  provider/ suplyer